Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Sama Kamu -->

Tanda-Tanda Kalau Dia Suka Sama Kamu

Valeria V
11 Juni 2020



Di jaman Era Digital kayak sekarang orang bisa kenalan lewat mana aja; twitter, facebook, Whatsapp, dan masih banyak lagi. Bahkan sebagian dari mereka ada yang jadian beneran meski belum pernah ketemu langsung di dunia nyata. Ajaib.

Tapi semua gak terjadi begitu aja. Mereka gak mungkin kenalan terus beberapa detik kemudian jadian. Pasti seiring waktu salah satu dari mereka ngasih tanda-tanda kalo suka sama kenalannya itu, sebelum akhirnya kenalannnya itu peka sekaligus percaya dan mereka pun jadian.

Dan taukah kamu apa tanda-tanda kalo seseorang suka sama kamu meski belum ketemu secara langsung?

Kita punya jawabannya. Nih:


1. Suka nyamber status Medsos kamu

Buat kamu yang biasa gunain media sosial seperti facebook , instagram atau twitter , coba perhatiin apa ada seseorang yang suka nyamber atau komen ketika kamu update status. Kalo emang ada, itu tandanya dia caper. Dia mau kamu tau akan kehadirannya, dan bisa jadi lagi berusaha buat mencuri hati kamu.

Kalo ada orang kayak gini jangan langsung berburuk sangka dengan menilai dia modus. Mungkin niat awalnya emang mau kenal aja sama kamu. Andaipun kamu tertarik, ya itu berarti keberuntungannya.



2. Enggak bales singkat

Orang yang tertarik atau suka sama kamu gak akan menyia-nyiakan waktu bersama kamu, meski itu cuma dalam chat. Dia cenderung lebih aktif buat cari tau apa aja yang ada di diri kamu. Biasanya ketika suatu bahasan udah selesai kalian obrolin, dia bakal mulai menanyakan lagi hal lain. Misalnya kayak gini,

A: Iya, jadi gitu. Emang parah banget.

B: Oh gitu. Iya parah sih.

A: Emang tuh. Btw, mama kamu masih yang dulu?

B: …


Ya, pokoknya gitu. Orang yang memancing kamu dengan pertanyaan-pertanyaan baru bisa dipastikan kalo dia emang tertarik sama kamu. Kecuali kalo lagi interview kerja. NAMANYA JUGA INTERVIEW!



3. Suka ngucapin selamat pagi/siang/malam

Nah, ini juga termasuk tanda caper dari seseorang. Seseorang yang suka sama kamu pasti pengen terus ada di dalam hidupmu, meski (lagi-lagi) cuma lewat chat. Biasanya kalimat ucapan itu akan diiringi dengan kalimat lain, seperti:

‘Hei, selamat pagi ya. Jangan lupa sarapan biar fokus aktifitasnya.’

‘Selamat siang, kamu. Makan siang dulu gih biar gak sakit.’

‘Met malem. Jangan lupa ya nanti giliran kamu yang jaga pos ronda yaa.’


*********

Jadi, kalo ada orang yang kelakuannya mirip tanda-tanda di atas, ya bisa jadi dia emang tertarik sama kamu. Sekarang terserah kamunya aja, mau coba lanjut atau pergi acuhkan dia. Yang pasti gak boleh PHPin anak orang ya! :)