Bursa Kripto Web3 MemeBank Siap Memulai Agenda Airdrop Token $MBK -->

Bursa Kripto Web3 MemeBank Siap Memulai Agenda Airdrop Token $MBK

Valeria V
21 April 2022

Generasi muda saat ini lebih terbuka terhadap konsep dan peluang investasi terbaru. Menurut jajak pendapat pada tahun 2021, 94% dari pemegang kripto adalah generasi milenial dan gen z. Sementara lebih dari setengahnya memiliki keyakinan tinggi pada potensi pertumbuhan dari target investasi mereka.

Investor ritel muda lebih antusias untuk membagikan hasil investasi dan spekulasi mereka kepada publik. Contohnya untuk saat ini, investor milenium melakukan trading di Binance tetapi membagikan cerita kerugian mereka di Reddit. Dengan kata lain, mereka tidak dapat melakukan trading dan bersosialisasi secara bersamaan di satu platform yang sama.

MemeBank adalah bursa aset kripto Web3 yang disesuaikan dengan preferensi investor muda. Platform ini memperkenalkan berbagai fitur yang belum ditemukan di bursa utama yang telah ada sebelumnya.

Contohnya untuk sosialisasi, setiap token yang terdaftar di MemeBank memiliki obrolan langsung tersendiri, di mana pengguna dapat berbagi pendapat tentang proyek tersebut. Pengguna dapat memberikan komentar dan berbagi tangkapan layar. Sedangkan pemimpin proyek dan KOL dapat menyelenggarakan streaming langsung dan mengunggah video perkenalan.

Selain itu, MemeBank merilis papan peringkat musiman untuk memberi peringkat pada setiap pengguna berdasarkan tingkat kemenangan mereka. Menurut salah satu pendiri proyek tersebut, dengan menetapkan tingkat kemenangan untuk setiap pengguna maka hal tersebut akan memastikan investor terbaik selalu terlihat. Bursa aset kripto MemeBank juga bertujuan untuk meluncurkan agenda airdrop mereka pada awal April 2022. Airdrop tersebut diikuti dengan giveaway sejumlah besar token governance ($MBK) serta Bitcoin gratis.

MemeBank percaya pada demokratisasi keuangan, sehingga bursa tersebut membebankan nol biaya listing yang menurunkan bar masuk untuk kebanyakan proyek startup. MemeBank menggantikan mekanisme pay-to-list tradisional dengan voting-to-list.

Hal tersebut berarti proyek-proyek harus mengumpulkan jumlah suara yang cukup dari para pendukungnya agar dapat di-listing di MemeBank. Untuk memastikan keotentikan suara yang dikumpulkan, setiap pemilih yang memenuhi syarat harus menjadi anggota terdaftar yang telah menyelesaikan KYC. Sebagai bursa Web3, MemeBank mendistribusikan kembali 100% dari biaya trading ke komunitas sebagai dividen. Pemegang token platform ($MBK) juga dapat menikmati berbagai hak istimewa termasuk juga diskon biaya trading.

Sumber: Benzinga