Tips Jitu Merebut Pacar Orang -->

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Valeria V
05 Agustus 2020


Kali ini kami memberikan sebuah cara yang cukup licik dalam asmara, yaitu bagaimana cara merebut pacar orang lain, baik itu pacar temanmu atau sahabat, atau bahkan kamu tidak mengenalnya sama sekali.

Cinta mempunyai banyak definisi, bergantung pada ideologi seseorang. Ada yang mendefinisikan cinta sebagai kebahagiaan tertinggi, ada pula yang menganggapnya kesedihan terdalam, apapun pengelihatanmu terhadap cinta, yang penting bagaimana memiliki seorang kekasih.

Kamu bisa saja mencintai seseorang, tapi jikalau kamu bukanlah pacar/kekasih dari orang tersebut, maka cintamu sebenarnya belum dapat diyakini. Cinta harus memiliki, berangkat dari asas inilah maka kami akan memaparkan beberapa cara bagaimana merebut pacar orang lain, jikalau kamu mencintai pacar orang lain tersebut. Simak yhaa !!

1. Dapatkan waktu

Dia boleh saja berstatus pacar orang lain, tapi jika setiap waktunya dapat Kamu isi dengan kehadiranmu , maka Kamu adalah pacar yang sesungguhnya. Ini merupakan langkah pertama dalam step merebut pacar orang lain. Satu hari terdiri dari 24 jam, maka perhitungkan waktu-waktu kapan saja dia bersama pacarnya. Ketika Kamu telah mengetahui waktu-waktu tersebut, langkah selanjutnya adalah menyusun stratergi agar Kamu dapat mengambil waktu tersebut menjadi waktumu bersama dia.

Misalnya setiap malam antara jam 9 sampai jam 11 dia selalu telvonan dengan pacarnya, maka Kamu harus menelponnya dari jam 8 malam minimal hingga jam 10.30, dengan begitu Kamu telah berhasil mendapatkan waktunya



2. Buat Skenario
line today

Dunia adalah panggung sandiwara. Mainkan sebuah peran yang tidak dimainkan oleh pacar orang yang Anda cintai. Langkah kedua ini membutuhkan analisis yang cukup mendalam dan teliti, Anda harus mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari pacarnya, setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, tunjukkan kelebihan lain yang Kamu miliki selain kelebihan pacarnya dan tutupi kekurangan pacarnya. Untuk dapat memperlihatkan kelebihan-kelebihanmu, buatlah sebuah skenario peristiwa yang mendukung untuk ditampilkannya kelebihanmu dan terlihatnya kekurangan pacarnya. Hal ini akan memberikan orang yang kamu cintai punya sudut pandang baru terhadapmu.



3. Isi kesedihannya
uzone

Tiada yang lebih menyedihkan selain kesedihan itu sendiri. Setiap hubungan percintaan akan selalu mengalami konflik. Jika Kamu dapat hadir ketika orang yang kamu cintai sedang mengalami permasalahan dengan pacarnya, maka itu akan memberikan setitik lubang dalam pikirannya. Usahakan kehadiranmu menjadi solusi dari konflik tersebut, sehingga orang yang kamu cintai akan melihat bahwa kamu adalah seseorang yang pandai dalam menyelesaikan masalah dan cerdas dalam menanggapi situasi.
Jika Kamu tidak dapat menyelesaikan masalah yang dia alami dengan pacarnya, setidaknya kamu haruslah memberikan kesenangan kepadanya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan stress dan beban pikiran yang dimiliki oleh orang yang kamu cintai.



Itulah Tips sederhana merebut Pacar orang. Silahkan dicoba dan semoga berhasil..