Wisata Korea Fantasy Kediri , Rasanya Seperti di Korea. Kamu Yakin Gak Mau Kesini?? -->

Wisata Korea Fantasy Kediri , Rasanya Seperti di Korea. Kamu Yakin Gak Mau Kesini??

Valeria V
15 Juni 2020

wisata Korea Fantasy Kediri
Korea Fantasy Kediri



Kediri Jawa Timur, kota yang dikenal dengan sebutan Kota Tahu ini ternyata juga memiliki tempat wisata yang beragam. Setiap tahunnya pasti menghadirkan tempat wisata baru yang terus bermunculan, dari wisata alam hingga wisata buatannya. Wisata Baru Di Kediri yang sedang naik daun saat ini iyalah Wisata Korea Fantasy Kediri.

Wisata ini cocok untuk kalian yang lagi 'Demam' Korea. Entah tentang K-Drama, K-Pop, Boyband, atau hal-hal yang berkaitan dengan Negeri Ginseng lainnya.

Sebenarnya apa sih istimewanya Korea Fantasy Kediri ini? Yuk Simak....!!


1. Wisata baru di Kediri

instagram.com/wahyu.agustinaa

Korea Fantasy merupakan tempat wisata baru di Kediri. Dibuka tanggal 1 Desember 2019 lalu, destinasi ini cukup diminati pengunjung.

Baik remaja, dewasa, maupun orang tua bersama anak-anak mereka menyambut baik atas kehadiran wisata ini. Bahkan traveler bukan cuma dari Kediri saja. Mereka yang berasal dari berbagai daerah lain di Jawa Timur juga antusias untuk berlibur di sini.


2. Wisata Kediri ala Korea


instagram.com/likaazzhura

Nggak perlu beli tiket pesawat maupun membuat visa Korea untuk berlibur ke destinasi ini. Cukup menuju ke Kediri, kamu sudah bisa merasakan sensasi berlibur ke Negeri Ginseng.

Dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, Korea Fantasy memang khusus menyuguhkan segala keunikan Negeri Ginseng dari sisi budaya. Berbagai wahana pun tersedia di sini, seperti:

  • Kampung Korea: Berbagai instalasi yang ditawarkan seolah kamu sedang berada di Negeri Ginseng.
  • Taman bunga: Di wisata Kediri ini, kamu bisa melihat bunga sakura buatan.
  • Rumah tradisional Korea: Seperti di drakor, kamu bisa melihat tempat tinggal warga Korea.
  • Sewa kostum hanbok: Cuma bayar Rp20 ribu, kamu sudah bisa sewa pakaian tradisional Korea ini.


3. Berbagai wahana di Korea Fantasy


instagram.com/v_naarhm

Korea Fantasy bukan cuma menawarkan spot foto unik. Di sini, kamu juga bakal menemukan berbagai wahana yang bikin liburanmu makin seru.

Misalnya saja seperti kolam renang yang bisa digunakan untuk anak-anak hingga dewasa, terapi ikan, playground, hingga karaoke dan live music. Keren kan?


4. Wisata murah di Kediri

instagram.com/epep_photography


Kabar baiknya lagi, tiket masuk Korea Fantasy ini murah meriah. Cukup bayar Rp10 ribu per orang, kamu seperti sedang liburan ke luar negeri.

Berbagai fasilitas seperti toilet, kamar mandi, pujasera, gazebo, hingga area parkir tersedia di sini.


5. Lokasi Korea Fantasy Kediri



instagram.com/whyjnh_


Korea Fantasy berada di kawasan kaki Gunung Kelud. Secara administratif terletak di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar.

Dari pusat kota, wisata Kediri ini jaraknya sekitar 27 kilometer saja. Destinasi ini pun cukup mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan roda 2 maupun 4.

Demikian ulasan singkat tentang Korea Fantasy Kediri, salah satu tempat wisata di Kota Tahu yang masih baru dan lagi hype. Jadi, kapan kamu liburan ke destinasi ini?