Gara-gara Lock Down Artis Terkenal Mengakhiri Hidupnya -->

Advertisement

Gara-gara Lock Down Artis Terkenal Mengakhiri Hidupnya

Bukan Siapa-siapa
31 Mei 2020



Lagi-lagi berita duka datang dari artis india yang bernama Preksha Mehta, Artis bollywood ini di duga meninggal karena bunuh diri. Sungguh di sayangkan artis ini mengakhiri hidupnya karena sepi job, padahal talentanya sangat mengagumkan dan keahliannya dalam memainkan sebuah film luar biasa.

Akibat covid-19 semua aktivitas di batasi, di semua negara melakukan lock down begitupun di India, semua pekerja di berhentikan dan artis pun jadi sepi job.

Di karenakan sepi job, artis cantik ini tak pikir panjang, ia lebih milih mengakhiri hidupnya. Ah sungguh di sayangkan yah!
Hanya gara-gara sepi job Preksha Mehta menyia-nyiakan hidupnya.

Padahal jika dia berpikir panjang ia bisa melakukan pekerjaan apa saja karena talentanya dan prestasinya juga luar biasa. Ia bukan hanya pemain film ia juga memiliki bakat seni menari dan koreo grafer.

Artis yang terbilang sangat muda ini memulai kariernya pada tahun 2016 artis ini memulai kariernya sebagai artis teater di Akhyana Nat Shala di Indore.

Setelah itu namanya melambung tinggi dan sukses memainkan berbagai peran di beberapa film bollywood seperti Sakha(2018) Pada Man (2018) dan ia pun sering muncul di beberapa vidio musik seperti Dar to Love milik penyanyi Subham Tiwari.

Kabar kematian ini di benarkan oleh artis Richa Tiwari. Dia mengunggah Foto Preksha Mehta dan menulis sebuah pesan ;
"Ada banyak yang tersembunyi di balik senyum itu, tidak banyak yang tahu tentang ini. Status terakhir Preksha Mehta adalah 'tidak ada yang lebih buruk dari kematian mimpimu." Tulis Richa.

"Kita harus memberi perhatian pada kesehatan mental seperti pada kesehatan fisik." Lanjut Richa Tiwari.



Kabar ini pasti sangat memilukan untuk keluarga yang di tinggalkannya. Bagai mana tidak, keluarganya menemukan artis cantik ini sudah tergantung di atas langit-langit kamar.

Sebelum ia meninggal ia menuliskan sebuah status di instagramnya .

Preksha Mehta menuliskannya dalam bahasa hindia, "Sabse bura hota Hai sapnoo ka Mar jaana." Yang artinya 'tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang sekarat"


Sungguh mengenaskan yah, mungkin artis ini depresi berat gara-gara lock down hingga harus mengakhiri hidupnya secara tragis.

Perjuangannya dari nol pupus sudah karena keputus asaan di tengah pandemi ini, tapi kalau ia berpikir jernih bukan ia saja yang kehilangan pekerjaan tapi kita semua di dunia mengalami kritis keuangan.

Mungkin di atas pandemi ini banyak orang putus asa tapi kita jangan pernah putus asa yakinlah cepat atau lambat pandemi ini akan berakhir dan semua akan kembali normal.

Karena hidup di dunia ini hanya sementara jangan sia-siakan umur yang sudah Tuhan beri untuk kita, tapi pergunakanlah waktu yang semakin berkurang ini dengan sebaik mungkin.

Tuhan memberi cobaan ini agar kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta bukan malah putus asa.

Manusia di beri kesusahan hanya satu tahun paling lama, tapi ia lupa kebahagiaan yang sudah di lewati selama bertahun-tahun.

Semoga dari kejadian ini kita lebih bersyukur dan lebih cinta kepada Sang Maha Kuasa.