5 Fakta Tante Ernie Pemersatu Bangsa yang Lagi Viral -->

5 Fakta Tante Ernie Pemersatu Bangsa yang Lagi Viral

Valeria V
21 Mei 2020


Memiliki tubuh yang indah dan paras yang rupawan, mungkin setiap pria selalu mendambakan untuk memiliki pasangan dengan kriteria seperti itu. Disisi yang lain, mungkin banyak kaum hawa pasti banyak yang iri dengan bentuk tubuh dan kemolekan selebgram satu ini.

Akhir-akhir ini memang Tante Ernie menjadi perbincangan banyak netizen. Bahkan sempat menghiasi trending topic di Twitter. Ternyata akun Instagram Tante Ernie, @himynameisernie followernya sudah mencapai 1juta lebih.

Siapa kah sosok perempuan cantik yang tengah merajai trending topic Twitter Indonesia ini? Berikut adalah fakta-fakta tentang sosok Tante Ernie :


1. Diwawancara Gofar Hilman

Nama Tante Ernie menggema selepas muncul dalam cuitan penyiar radio Gofar Hilman melalui akun Twitter dan Instagram pribadi Gofar @pergijauh.

Pada Senin (18/5), Gofar Hilman mengabarkan mengenai acara podcast di kanal YouTubenya yang mengundang Tante Ernie sebagai bintang tamu.

Acara podcast tersebut bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa @SekutFM Eps 7" dan disiarkan pada Senin malam.


2. Selebgram

Tante Ernie ternyata adalah seorang selebgram dengan nama akun @himynameisernie. Tak tanggung-tanggung, pengikut Instagram-nya kini bahkan sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.
Akun yang sudah dibuat sejak tahun 2017 ini memiliki lebih dari seribu unggahan yang selalu mendapat like oleh puluhan ribu orang.



3. Punya 3 anak

Dalam keterangan biografi profil Instagramnya, perempuan ini menulis bahwa dirinya memiliki 3 orang anak.

Ia juga sempat mengunggah ketiga anaknya pada 24 Maret 2019 lalu dengan keterangan foto, "These 3 beautiful kids that we both raised. Never seemed to fail to put a big smile on our faces, watching you three grow older, more mature, smarter day by day makes me and your dad prouder and prouder each day. Love you tons kids, while you guys still stick around #paradisefood"

Tiga anak yang ganteng dan cantik ini kita besarkan. Jangan pernah merasa gagal untuk menyunggingkan senyum di wajah kita, melihat kalian semua tumbuh besar, lebih dewasa, dan semakin pintar membuatku dan ayah kalian semakin bangga setiap harinya. Aku sangat menyayangi kalian anak-anak, tetap selalu bertahan #paradisefood --red.


4. Nama Aslinya Ernie Judojono

Sebelumnya Tante Ernie pernah menggunakan nama Judojono yang diambil dari nama belakang keluarga suaminya. Namun, Instagram yang memuat nama Ernie Judojono itu kemudian vakum karena kasus video Youtube yang pernah menimpanya.

Nama Judojono yan terdengar mirip dengan nama belakang Presiden ke-6 Indonesia itu pun kemudian dihilangkan sebagai identitas akun Instagramnya. Hasilnya, sekarang Tante Ernie kembali aktif di Instagram dengan nama @himynameisernie.


5. Sudah menikah sejak 19 tahun lalu

Selain memiliki tiga orang anak, Tante Ernie memiliki seorang suami yang sudah menemaninya sejak 19 tahun yang lalu.

Suami Tante Ernie bahkan sering menjadi fotografer dibalik foto-foto kece tante Ernie yang tersebar di Instagram-nya.

Suatu kali, suami Tante Ernie pernah marah karena foto-foto yang ia ambil tersebut justru dimanfaatkan oleh pengguna Youtube dan menjadikannya konten dengan judul 'Unboxing tante Ernie Yudhoyono'.