Ramuan Penghempas Lemak -->

Advertisement

Ramuan Penghempas Lemak

Bukan Siapa-siapa
20 Oktober 2016

Bismillahirrahmanirrahiim...

Awalnya saya buka news feed FB dan nemu postingan ramuan ini di sebuah grup,seingat saya grup langsung enak tapi karena asal lewat saja saya lupa namanya dan juga repot kalau harus nyari nyari link-nya.
Melihat bahannya simple dan sepertinya gak langu meski dimakan mentah,saya nyoba. Dan memang gak langu meski hijau hijau gituh., Asem pedes seger gitulah.

Biar gak pahit jeruk nipisnya dikupas kulitnya dan setelah diblender langsung diminum karena didimkan 5-10menit ajah rasanya jadi pahiiit . Atau kalau mau sedikit repot jeruk nipisnya bisa diperas tapi saya memilih diblender saja.

Kapan meminumnya ,menurut informasi yang saya dapat,sehari 2 kali ,jelang sarapan dan jelang tidur. Selain minum ramuan ini sebaiknya mengurangi makan dan berolahraga agar hasil maksimal. Kalau saya mah iseng iseng ajah minum ginian, gak berharap banyak karena saya sedang senang ngemil hehe. Tapi it works lho,sudah turun sekilo pas 5 harian minum ini padahal hanya sekali sehari meminumnya. jadi kalau kita rajin dan mengurangi asupan karbohidrat dan berolahraga ,mungkin bisa turun 2kg dalam 1 minggu atau bahkan lebih.

Ini takaran ramuan ala saya :
6 ujung daun min (dimana tiap ujung berisi 6 atau daun) jadi diperkirakan saja seberapa panjang dipetik hehe
1 keruk nipis ,kupas
1 timur ukuran sedang
1-1,5 cmjahe
200 - 250 ml air

cara membuat :
1. semua bahan diblender sampai haluuuus banget trus langsung minum.

Sudha gituh ajah hehe