Inspirasi Style Hijab Untuk Outfit Sehari-hari, Simpel tapi Trendy. -->

Inspirasi Style Hijab Untuk Outfit Sehari-hari, Simpel tapi Trendy.

Valeria V
13 Agustus 2021


Ingin selalu tampil cantik dan modis dengan berbagai gaya merupakan impian wanita. Termasuk untuk wanita berhijab yang terkadang kebingungan memilih outfit hijab casual sehari-hari. Padahal koleksi baju dari yang lama hingga yang terbaru banyak banget di lemari pakaian. Namun, seringkali kamu takut untuk mix and match outfit asal-asalan. Kalau salah gaya, nggak pede deh jadinya!

Ingin tampil trendi saat berhijab tapi kehabisan ide untuk bergaya? Di era modern ini, sudah ada beberapa selebgram berhijab yang berpenampilan modis dan kekinian. Jadi, kamu bisa mencontek model fashion hijab modern mereka untuk menunjang penampilanmu.

Untuk bisa tampil modis dengan model fashion hijab modern dan kasual bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus bisa dengan tepat memadupadankan gaya pakaian yang kamu miliki menjadi tampilan yang modis dan trendi. Dalam artikel ini terdapat model fashion hijab modern ala selebgram yang bisa kamu tiru atau jadikan referensi.

Pasalnya, asal-asalan memadukan gaya tanpa memedulikan kecocokannya bisa berdampak buruk pada tampilanmu. Dalih ingin tampil trendi, tetapi terlalu memaksakan modelnya justru akan membuatmu terlihat norak.

















Ingin tampil dengan hijab dan baju muslim yang modis setiap hari? Tentu bisa! Cukup memadupadankan koleksi busana yang sudah ada di lemari, Anda siap bergaya stylish di berbagai kesempatan tanpa perlu repot dan tetap terlihat sopan. Berikut ini tips padu padannya :
    1. Pakai oversized sweater dengan jeans bisa jadi pilihan untuk tampil kasual nan modis sekaligus. Praktis dan nyaman tanpa perlu repot.

    2. Anda juga bisa memadukan oversized sweater warna pastel Anda dengan hijab berwarna senada dan rok tutu. Lengkapi juga dengan stocking untuk tampil lebih edgy, tetapi tetap sopan.

    3. Untuk gaya formal elegan ke kantor, Anda bisa memilih hijab, blazer, dan celana berwarna cokelat susu senada seperti ini.

    4. Jeans on jeans? Siapa takut! Padukan atasan denim Anda dengan rok jeans panjang berdetail unik seperti ini. Untuk gaya vintage yang berbeda, Anda bisa menambahkan aksesori belt yang manis.

    5. Tampil dengan gamis berwarna gelap berdetail lengan balon bermotif bunga ini bisa bikin Anda tampil modis, tetapi tetap sopan.

    6. Tampil simpel nan praktis dengan mom's jeans dan atasan berdetail renda yang manis. Perpaduan gaya boyish dan feminin

    7. Tampil bold dengan outerwear dan celana serba hitam untuk gaya sehari-hari juga tak ada salahnya. Biar tak monoton, pilih warna hijab yang kontras seperti cokelat misalnya.

    8. Kreasikan kemeja panjang Anda sebagai outerwear untuk tampilan stylish dengan hijab, tetapi tetap sopan.

Inspirasi Style Hijab Terabru




















Untuk itu pancarkan kecantikanmu dengan rasa percaya diri menggunakan model fashion hijab modern. Semoga foto-foto di atas, bisa memberikan inspirasi buatmu yang ingin tampil beda dan lebih modis.