Aku Tidak Terlalu Paham Apa Itu Cinta, yang Aku Tahu Ketika Denganmu Aku Merasa Bahagia -->

Aku Tidak Terlalu Paham Apa Itu Cinta, yang Aku Tahu Ketika Denganmu Aku Merasa Bahagia

Valeria V
05 Oktober 2020



Denganmu aku merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Mungkin aku memang pernah jatuh cinta tapi denganmu kini berbeda.

Aku merasa bahwa hanya denganmu saja aku merasa cukup dan tidak membutuhkan cinta yang lainnya. Walau aku tidak paham apa itu cinta yang sesungguhnya namun inilah adanya perasaan yang luar biasa datang dengan sendirinya.


Aku Tidak Terlalu Paham Apa Itu Cinta, yang Aku Tahu Ketika Denganmu Aku Merasa Bahagia
@potri_yohanes

Entahlah aku harus bagaimana dan mengatakan ini cinta atu apa. Tapi yang pasti ketika bersamamu ada kebahagiaan lebih yang aku rasakan dari biasanya.

Yang aku tahu ketika aku bahagia denganmu maka bagiku sudah lebih dari cinta. Karena yang katanya cinta belum tentu bisa memberi bahagia.



Aku Tidak Terlalu Paham Apa Itu Sayang, yang Aku Tahu Ketika Melihatmu Bersedih Seketika Aku Ikut Sedih
@jeka_nut

Rasa sayang itu tumbuh dari hati yang mendalam. Ketika melihat orang yang aku sayangi merasa sedih maka secara otomatis dan tanpa disuruhpun aku juga ikut merasakannya.

Terkadang pula aku meneteskan air mata hanya karena melihat orang yang aku sayang menderita. Bagiku perasaan yang seperti ini jauh lebih dari kata sayang dan nyaman.


Aku Tidak Terlalu Paham Apa Itu Nyaman, yang Aku Tahu Setiap Denganmu Aku Tidak Membutuhkan yang Lainnya
@bellsfortuna

Yang katanya cinta bisa jadi mendua, yang katanya sayang masih bisa berpaling namun yang merasa cukup maka selamanya akan tetap merasa cukup hanya dengan satu cinta.

Denganmu aku merasakan itu semua, meski aku tidak tahu apa itu nyaman, namun bagiku denganmu saja sudah merasakan nyaman yang luar biasa.


Ketika Kau Menatap Aku Ingin Menetap dan Pada Saat Itu Denganmu Saja Aku Merasa Cukup
@kak_cipo

Hanya denganmu aku merasa bahagia bahkan hanya denganmu aku merasa tidak membutuhkan yang lainnya. Cukup denganmu hidupku sudah merasa nyaman dan tidak menginginkan cinta yang lain.



Merasa Cukup Dengan Segala yang Ada Pada Dirimu, Mungkin Itulah Definisi Nyaman Bagiku
@halloo.saaa

Semoga rasa nyaman ini tetap abadi tanpa ada kata pisah dan tidak saling memiliki.

Denganmu sudah cukup merasa memiliki segalanya karena apapun yang disyukuri akan mendatangkan kebahagiaan. Memilikimu membuatku bersyukur karena hanya denganmu aku merasa cukup.


source : duapah