Beginilah Tanda-Tanda Bahwa Kamu Memang Mencintainya -->

Advertisement

Beginilah Tanda-Tanda Bahwa Kamu Memang Mencintainya

Bukan Siapa-siapa
22 September 2020



Apakah Kamu pernah bertanya kepada dirimu sendiri, kalau kamu benar-benar mencintainya atau hanya sekesar dijadikan teman gandengan saja? Apa saja yang menjadi tanda bahwa apapun keadaannya, dia akan menjadi seseorang yang paling kamu cintai. Coba simak selengkapnya di bawah ini, siapa tau kamu baca sambil senyum-senyum sendiri.



Dia masuk dalam daftar prioritas utamamu

@novitrzkymel_

Rasa sayang dan rasa cinta yang mendalam, membuatmu untuk menempatkan dirinya dalam daftar prioritas utamamu. Bagimu, dirinya sekarang adalah sesosok yang penting dan perlu untuk selalu diperhatikan dan diberikan informasi juga saling berbagi. Setiap ada hal-hal yang terjadi pada dirimu, baik itu hal-hal yang menyenangkan ataupun yang menyedihkan, dia masuk menjadi orang-orang pertama yang harus mengetahui hal tersebut. Sikapnya mengetahui informasi dan perasaanmu saat itu menjadi hal yang paling ingin kamu dapatkan. Kalau memang kalian hanya cinta biasa, dia tak akan masuk di dalam daftar prioritas utamamu.



Kamu perduli akan dirinya dan kebutuhannya sama seperti kamu mencintai dirimu sendiri

@meladw_

Pernah ga mendengar konsep, bahwa sebelum mencintai orang lain, kamu harus sudah bisa mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu, agar kamu bisa mencintai orang lain seutuhnya. Hal ini benar adanya, karena dengan mencintai diri kamu sendiri, itu menandakan bahwa kamu telah belajar untuk mempersiapkan diri ketika nanti akan hidup bersama dengan orang lain. Bagaimana bisa kamu memberikan hatimu, apabila kamu tak memiliki sisa-sisa cinta dalam hatimu?

Oleh karena itu, disaat kamu memang benar-benar mencintainya, maka tanpa sadar dan tanpa dipaksa, ketika kamu sedang berbelanja dan sebenarnya sedang ingin berbelanja untuk dirimu sendiri, maka kamu bisa saja membelikan barang-barang yang berguna untuk pasanganmu. Tapi ingat, kalau masih pacaran yang sewajarnya saja ya.




Saat ada rasa bosan ataupun konflik, kamu akan tetap bertahan

anggra_nenny

Rasa bosan dan konflik di dalam sebuah hubungan merupakan sesuatu yang lumrah terjadi dan bisa dialami oleh siapa saja. Bagaimana tidak, hal ini terjadi karena kalian selalu bertemu dan berhubungan secara intens. Sehingga akan ada titik dimana sesuatu bisa menjadi masalah dan juga bisa menimbulkan rasa bosan kepada pasangan.


Namun, disaat hal-hal ini terjadilah cintamu diuji, apakah kamu memang benar-benar mencintainya atau hanya sekedar nafsu belaka. Bertahan diantara badai tak semua orang bisa menyanggupinya, namun dasar cinta yang kuat bisa membawamu dan pasangan untuk keluar dari badai tersebut dan melihat indahnya dan tenangnya langit di luar sana.