Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya -->

Advertisement

Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya

Bukan Siapa-siapa
13 Juli 2020

Kenali Tanda Wanita Sedang Cemburu Lewat Bahasa Tubuhnya
loop.co.id


Cemburu tandanya sayang, katanya. Ada benernya juga sih. Asal jangan aneh-aneh aja, mau lompat dari pohon tauge, misalnya. Selama masih berada dalam batas kewajaran, cemburu malah dianjurkan,. Sebagai bukti, bahwa kita beneran sayang. Justru aneh rasanya kalo ada orang yang ngaku gak pernah cemburu sama pasangannya. kudu dicek ke psikolog tuh.

Tapi yang ngenes itu udah mah cemburu sampe ke ubun-ubun, eh si do'i-nya malah gak peka kalo ada yang lagi cemburu. Kesel, kan? Padahal bibir dah dimaju-majuin tapi tetep aja ndablek. Pengen guling-guling rasanya, yaakkaan?

Banyak faktor yang bisa menyulut api kecemburuan, tetapi terkadang kami, para wanita merasa ogah untuk mengatakan atau mengaku cemburu. Gengsi lawyaww!

Karenanya, sebagai cowok yang baik, Kamu harus belajar peka dengan cara memahami bahasa tubuh kaum hawa.

Kuy simak! Ini dia tanda-tanda wanita lagi cemburu.

1. DIAM
instagram.com/cutliaulia


Salah satu tanda wanita sedang cemburu ialah berubah menjadi pendiam.

Misalnya pasanganmu biasanya rame, kocak, atau petakilan, kemudian tiba-tiba menjadi banyak diam, itu artinya dia sedang memberi kode bahwa doi tidak sedang baik-baik saja. Kamu harus cepet-cepet peka deh, Bre. Daripada keburu timit.


2. HEMAT BICARA

instagram.com/putry_jasmin

Wanita kalo lagi bermasalah ngasih kodenya kadang-kadang jadi orang yang irit ngomong. Ditanya jawab, gak ditanya diem, persis tong kosong.

Kalo misalnya wanitamu diem aja, berbeda dari biasanya, terus pas ditanya bilangnya "Gak apa-apa", jangan percaya! Karena perkataan mereka terkadang kebalikan dari kata hatinya.


3. BERUBAH

instagram.com/firah.kinanti

Salah satu kode wanita sedang tidak baik-baik saja adalah dengan melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya. Cari perhatian gitu gaes! Pengen dimengerti terus ditanya habis itu disayang, eh.

Karena itu, ketika kalian ngerasa ada yang janggal sama wanitamu, harap segera peka. Ini darurat!

Terus, kalo dia keukeuh bilang "gak apa-apa" pliss, jangan percaya. Tanya terus, dengan penuh kelembutan tapi. Kadang mereka itu maunya sedikit dipaksa juga.


4. GAK BERGAIRAH

instagram.com/fayruzfahmi.17


Eits, jangan neting dulu, gaes! Gak bergairah di sini dalam konteks yang berbeda dengan yang ada di pikiran kalian.

Misalnya pasanganmu biasanya hobby shopping. Terus suatu ketika, pas diajak nge-mall malah nolak tanpa alasan yang jelas. Jawabnya lemes, males, pelan, dah mirip menderita 3L. Sudah dipastikan ada sesuatu tuh, Gaes.

Mulai hari ini, kuy keep peka, Gaes! Kenali sejak dini tanda-tanda doi lagi cemburu sebelum menjadi lautan api, terus gak bisa direbut kembali.

___________________________

Wanita memang makhluk unik. Butuh kesabaran ekstra untuk bisa memahaminya. Namun, ketika kamu berhasil menyetuh hatinya, maka ia akan mengabdikan seluruh hidupnya.

Wanita adalah tulang rusuk laki-laki, maka jangan jadikan ia sebagai tulang punggung.

Tulang rusuk itu bengkok. Maka luruskan ia dengan penuh kelembutan. Jangan menggunakan kekerasan nanti bisa patah. Tetap luruskan meskipun susah, sebab jika dibiarkan dia akan selamanya bengkok.