5 Tipe Wanita Idaman , Kamu Yang Mana?? -->

5 Tipe Wanita Idaman , Kamu Yang Mana??

Valeria V
12 Juli 2020





Pada dasarnya wanita terlahir sama menjadi seorang Ibu, namun seperti yang kita tahu faktor lingkungan juga mepengaruhi karakteristik seorang wanita, tentunya berbeda beda. Namun kenyataannya selera pria pun tidak selalu sama. berikut ini 5 tipe wanita yang banyak di sukai pria.

1. Cewek Tomboy

ig : annitanatasya

Banyak juga pria suka dengan cewek yang bisa berbaur dengan teman pria dan bersikap apa adanya. Bahkan, kemampuanmu dalam memiliki hobby layaknya pria yang biasa dilakukan cowok berhasil membuat mereka takjub.

Hal ini bagi pria yang menyukainya merasakan bahwa diantaranya memiliki hobby yang sama dan merasa bahwa inilah wanita kuat yang di idam - idamkan selama ini.


2. Cewek Menomorsatukan Penampilan
aqila.putri3


Terlihat cantik dimanapun pasti adalah wanita idaman semua pria, Namun sebagian cowok cukup kewalahan menghadapi cewek yang satu ini lho! Bagi mereka, kebiasaanmu untuk terlihat cantik dan menarik tentu bukalah hal yang murah dan mudah untuk dijaga.

Cowok juga bisa merasa minder karena wanita yang terlihat cantik di mata pria - pria tentu akan memiliki banyak saingan berat sebelum agan ijab kobul sama wanita ini.


3. Cewek Istri Idaman
ig : indahratih21


Cowok mana sih yang tidak suka dekat-dekat dengan tipe cewek ini? Walau tidak selalu dijadikan sebagai kekasih, si dia sangat menghargai kamu yang berhati lembut. Tapi hati-hati, karena tipe cewek ini justru lebih mudah terjebak dalam friend zone karena terlalu baik dan dianggap sebagai jalan untuk mengenal cewek lainnya.

4. Cewek Pintar
ig : perempuanmembaca


Cowok mana yang tidak ingin memiliki wanita yang pintar dan berprestasi, kamu bisa pastikan kalau kamu punya wanita seperti ini kamu tidak perlu pusing mendidik anak kamu Istrimu lah yang akan menurunkannya ke anak Agan.

Namun sebagian Pria akan merasa minder jika bertemu dengan wanita seperti ini, karena akan merasa tidak bisa memimpin karna merasa tidfak lebih pintar dari wanitanya.

5. Cewek Tajir melintir

ig : syarahdezandira
 Punya cewe tajir Melintir pasti akan membuat merasa akan hidup kaya selamanya, Bisa beli apapun yang kita mau apalagi hartanya tidak habis hingga 7 turunan. Wanita seperti ini ane yakin memang idaman pria - pria. Namun tidaklah semua pria yang memiliki nyali memacari Wanita seperti ini.