Viral , Curi Celana Dalam Cewek Supaya Awet Muda dan Buat Pesugihan -->

Advertisement

Viral , Curi Celana Dalam Cewek Supaya Awet Muda dan Buat Pesugihan

Bukan Siapa-siapa
7 Juni 2020



Nampaknya planet bumi gak akan pernah kehabisan stok orang-orang aneh yang eksistensinya nyata di tengah kehidupan sosial masyarakat. Kalau keanehan orang tersebut cuma berkutat dalam kehidupannya sendiri sih bodo amat lah ya, tapi kalau udah mengusik ketenangan orang lain baru deh tuh jadi persoalan. Contoh kasus dari keanehan tingkah laku seseorang yang mengusik masyarakat di sekitarnya pernah dilakukan oleh seorang karyawan tambang di Kalimantan Barat berinisial PS.

Kisah yang mirip-mirip cerita beraliran surealisme ini bermula saat beberapa warga di Kelurahan Tanah Merah mendapatkan kasus kehilangan kancutnya alias celana dalam. Kasus ini merupakan tragedi yang gak bisa dianggep remeh. Karena kancut bisa dikategorikan sebagai kebutuhan pokok dalam menunjang kenyamanan area intim agar tidak menjadi dingin semeriwing jikalau terkena hembusan sejuknya angin.

Kejadian hilangnya celana dalam warga pun akhirnya semacam menjadi urban legend, banyak yang belum mengetahui penyebab dari hilangnya benda berbentuk segitiga tipis tersebut.

Namun akhirnya misteri tersebut terpecahkan, tepatnya pada hari Kamis, 4 Juni 2020, pukul 23.50 WITA, warga memergoki seseorang bernisial PS berumur 36 tahun yang sedang hunting kancut warga yang lagi dijemur.



Si PS pun langsung ngibrit sesaat setelah dipergoki warga. Usaha pengejaran terhadap PS pun akhirnya berhasil ditangkap di sekitaran Jalan Poros Tanah Merah. Penangkapan tersebut merupakan hasil dari kolaborasi masyarakat sekitar dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Tentunya tidak terlalu sulit untuk menangkap PS, karena upaya pelarian PS tidak sekompleks upaya persembunyian seperti yang pernah dilakukan oleh Pablo Escobar saat diburu oleh Militer Meksiko.

Pas udah ketangkep, PS pun digeledah oleh warga. Hasilnya ditemukan celana dalam cewek yang berada di kantong celana si PS. Gak pake lama, doi langsung dibawa ke kantor polisi biar kagak jadi bahan amukan warga.

Pada proses interogasi, PS ngaku kalau dia baru pertama kali melakukan aksi nyolong kancut tersebut. Alesan doi melakukan tindakan aneh itu dikarenakan untuk kebutuhan pesugihan dan supaya bisa awet muda. What?

Beruntung bagi PS, ternyata pemilik kancut yang dicolong olehya tidak ingin memperpanjang masalah ini ke jalur hukum. Katanya sih kerugian yang dialami oleh pemilik celana dalam gak banyak-banyak amat kok.

Ending dari kisah epic ini adalah PS dibebaskan, namun dengan sejumlah persyaratan.

Lain kali beli kancut alias celana dalam di marketplace aja ya bro PS. Gak mahal kok, 10ribu tiga biji juga ada.



sumber : keepo