Viral Tante Ernie , Tante Pemersatu Bangsa -->

Viral Tante Ernie , Tante Pemersatu Bangsa

Valeria V
20 Mei 2020


Sosok Tante Ernie si pemersatu bangsa jadi trending di jagat Twitter.
Hal ini berawal dari podcast Gofar Hilman ‘Sekut FM’ yang mewawancarai Ernie dan menyebutnya sebagai simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang.


“Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” tulis Gofar mempromosikan acaranya. Netizen pun penasaran dengan sebutan tante tersebut, mencari tahu sosok sebenarnya wanita bertubuh seksi itu.

Tidak semua orang mengenal siapa Tante Ernie, di ranah twitter sendiri banyak yang bingung siapakah sosok wanita dengan bodi yang sintal dan paras aduhai ini.

Di instagram sendiri, sosok Tante Ernie cukup dikenal. Tante Ernie memiliki follower sebanyak 1 Juta. Jumlah yang sangat besar untuk ukuran pengguna instagram. Mau lihat koleksi foto tante ernie bisa kalian lihat di akun ig nya @himynameisernie.

Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi pengikutnya. Dari sini bisa dikatakan bukan orang sembarangan. Ia bisa dibilang selebgram. Sejumlah produk pun mengendorse dirinya mempromosikannya.

Tante yang meliliki tiga anak ini tak hanya memiliki paras cantik ala wanita dewasa, Tante Ernie yang juga disebut hot mama ini juga memiliki tubuh aduhai, suka berolahraga, dan tak jarang mengenakan busana ketat.

Beragam komentar diungkapkan netizen, banyak yang hanya penasaran, namun tak sedikit pula yang dibuat pusing dengan potret Tante Ernie.

“Ketika Netizen tidak tau Tante Ernie itu siapa, Bapakku Ngefollow ternyata. Anjir, aku aja baru tau nih orang,” seru netizen.
“Kalo cowo kamu gatau Tante Ernie, putusin aja. Tante favorite nya para laki laki,” cuit akun @akudoyanmerem. (*)

Lantas seperti apa sih sosok Tante Ernie sampai-sampai bisa bikin heboh Media Sosial? Ini dia deretan foto-fotonya.

1. Meski sudah berusia matang, Tante Ernie dikenal punya bodygoals.



2. Percaya gak percaya, wanita bertubuh indah ini sudah punya 3 anak gaes!


3. Banyak netizen yang curhat karena ternyata ayah mereka mem-follow si Tante Ernie. Haha!



4. Ia adalah selebgram dengan segudang followers. Kamu sudah follow belum?


5. Tante Ernie sering mengunggah potretnya saat sedang berolahraga. Bikin banyak cewek terinspirasi!


Gimana gaes?? Tante yang satu ini memang Seksi ya , heheee