5 Arti Berbeda Jika Cewek Membalas Chat ‘Wkwkwk’ Saja -->

Advertisement

5 Arti Berbeda Jika Cewek Membalas Chat ‘Wkwkwk’ Saja

Bukan Siapa-siapa
25 April 2020



‘Wkwkwk’ jadi ciri khas orang Indonesia untuk mengungkapkan ekspresi tertawa di media sosial atau aplikasi chat. Namun di pikiran cewek, wkwkwk bisa memiliki banyak arti. Jadi jangan senang dulu kalau gebetan kamu hanya membalas chat dengan ketikan wkwkwk saja.

Kalau kamu lagi chattingan sama cewek, lalu dia membalas chat kamu dengan pesan ‘wkwkwk’ saja, gak lebih gak kurang, itu bisa memiliki makna lain selain bentuk kegembiraan. Kira-kira apa yah?


1. Lucu, tapi bingung mau balas apa lagi
Pesan kamu sebelumnya mungkin sangat lucu, tapi si cewek bingung mau balas apa lagi. Jadi dia cukup ketik ‘wkwkwk’ saja, gak ditambah seperti ini, ‘wkwkwk ngakak yah’. Memang si cewek gembira, tapi dia bingung mencari topik pembahasan


2. Pengennya kamu yang mencari topik pembahasan
Kalau cewek cuma balas wkwk saja, bisa berarti dia ingin kamu yang mencari topik pembahasan lain. Mungkin dia bingung mau nambahin kata apa lagi, jadi lebih baik cowok aja yang berpikir. Cowok tahu sendiri, cewek itu selalu pengen dimengerti tanpa mau menjelaskannya secara detail.



3. Ingin mengakhiri chat tapi tidak secara langsung
Cewek itu kadang suka main perasaan kalau chat sama cowok. Ketika ingin mengakhiri chat atau bosan chat dengan cowok, cewek biasanya suka balas pesan wkwkwk saja, gak kurang gak lebih. Dengan pesan itu, diharapkan si cowok peka kalau dia udah mau mengakhiri chat


4. Malas chat sama kamu
Buat cowok, mana yang paling berkesan menurut kalian ketika mendapat balasan dari cewek, ‘wkwkwk’ saja atau ‘wkwkwk ngakak, kamu kocak banget ih!?’ Jelas yang balasannya panjang yah! Walau sama-sama menunjukan ekspresi gembira, tapi yang pendek memberikan kesan berbeda. Rasanya si cewek malas deh chat sama kamu.


5. Pura-pura senang padahal tidak
Cewek itu jago lho soal menyembunyikan perasan dan di sisi lain cewek gak mau nyinggung perasaan cowok. Biar cowok gak kesinggung, cewek biasanya akan balas chat wkwk saja meskipun sebenarnya bosan. Ini juga sekaligus berarti kalau cewek pengen mengakhiri chat.

Dibalas ‘wkwkwk’ saja masih mending, ketimbang dibalas oh gitu yah, ohhhh , hmmm,. Atau yang lebih menyakitkan chatmu hanyaa di read dong.