Jangan Berpedoman Nakal Dulu Baru Taubat. Ingat, Mati Itu Gak Lihat Lihat -->

Advertisement

Jangan Berpedoman Nakal Dulu Baru Taubat. Ingat, Mati Itu Gak Lihat Lihat

Bukan Siapa-siapa
30 Januari 2020


Kita harusnya bersyukur karena masih diberi waktu untuk bertaubat. Karena banyak saudara kita yang tidak mendapatkannya hingga meninggal dalam keadaan dihinakan. Naudzubillah.

Jadi jangan sampai kamu menyianyiakan waktumu dan menunda nunda bertaubat. Ingat umur manusia hanya Allah yang tahu, dan malaikat Izroil siap kapan saja mencabut nyawamu.

Jangan Sampai Kamu Menyesal, Bertaubatlah Mumpung Masih Ada Waktu.
Waktu itu tidak terulang, setiap detik dan menitnya akan kita pertanggung jawabkan, jadi mumpung masih ada waktu segeralah bertaubat. perbanyaklah membaca istighfar dan lebih dekatlah pada Allah meminta ampunannya atas semua kekhilafan kita.



Muda Foya Foya, Bermaksiat, Tuanya Baru Taubat. Yakin Kamu Masih Hidup Sampai Tua.
Terkadang kita terlalu berpikir sempit dan menunda nunda waktu mendekatkan diri kepada Allah. Entah bagaimana ada yang berpikir bahwa dia pasti diberi waktu bertaubat, jadi nakal dan bermaksiat dulu tidak masalah. Padahal kita sama sekali tidak tahu kapan umur kita berhenti. Dan bagaimana keadaan kita saat mati Nanti. Jadi banyaklah berdoa, agar kita bisa meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan mendapatkan ampunan.


Ingatlah Kehidupan dan Kemewahan Dunia Ini Fana, Kehidupan Kita Di Akhirat Nanti Yang Kekal. Jadi Perbanyaklah Tabungan Di Sana
Apa yang sebenarnya kita sombongkan, kita foya foya kan di dunia ini hanyalah sementara dan fana. Kita mungkin khilaf dan terlena akan megahnya dunia ini. Tapi kitapun harus segera sadar dan bertaubat bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara. Ada tempat baru dan kekal yang akan kita tinggali di akhirat nanti. Jadi daripada menabung banyak banyak di dunia dan ditinggal mati. Lebih baik kita tabung banyak banyak yang dibawa mati.


Jadi Jangan Nakal Baru Bertabuat. Malah Bertaubatlah Terus Sepanjang Waktu, Karena Banyak Dosa Yang Tanpa Sadari Kita Laku
kan Setiap Detiknya

Yang Sudah berhati hati dan mawas diri aja masih sering khilaf dan melakukan dosa, apalagi yang terang terangan melanggar aturan Allah. Jadi jangan berpikir bahwa kita nakal dulu baru bertaubat. Tapi malah bertaubatlah sepanjang waktu. Karena syetan akan selalu berusaha menjerumuskan kita. Hingga terkadang kita melakulan dosa tanpa kita sadari.

jangan lupa share ya gaes.. :)