Tips Ampuh PDKT

Advertisement

Tips Ampuh PDKT

Bukan Siapa-siapa
Minggu, 07 April 2019




Sebagai cowok normal pastinya sampeyan pernah kan suka sama seseorang?? Sampeyan pasti bingung bagaimana cara yang pas agar si dia suka, sehingga kamu juga gampang untuk deketinnya. Sebenarnya cewek itu simple saja. Dia mau kamu bersikap baik dan juga manis. Cewek paling gak suka sama cowok yang kasar dan juga pemarah.

Oke langsung aja ya mblo, tips berikut ini mungkin akan membantumu untuk PDKT sama cewek idamanmu :

1. Berikan perhatian. Perhatian yang di maksud adalah suatu perhatian dalam ucapan ataupun tulisan. Bentuk perhatian ini harus dilakukan setiap hari,tetapi tidak lebai atau alai. sewajarnya aja.. pahamkan!

2. Luangkan waktu untuknya. Sesibuk apapun kamu, luangkan waktu untuknya walaupun hanya sekedar minum kopi atau teh manis.

3. Selalu berkorban untuknya. Namun jangan mengharapkan imbalan atas apa yang telah kita berikan kepadanya. Misalnya, kamu mau siap antar jemput dia. yaa miriplah dengan tukang ojek.

4. Carilah celah supaya gebetan kita benar-benar membutuhkan bantuan kita, misalnya menjadi teman curhat ataupun sekedar menemaninya ngobrol sesuatu yang menurut baginya penting. Dan ingat kamu harus jadi pendengar yang baik. Jika dia membutuhkan pendapat atau solusi tentang permasalahannya, sampeyan jangan tulalit alias lemot. Sebisa mungkin berikan pendapat yang memuaskan. Dengan begitu dia akan menganggap anda pria yang bisa diandalkan

5. Jangan mengatakan cinta terlalu dini,sebab hampir semua wanita tidak suka dengan lelaki yang terlalu cepat mengatakan cinta. Walaupun wanita itu bersifat lembut namun hatinya susah ditaklukan dan cinta tidak bisa dipaksakan. Yang santai aja broo, jangan grusa-grusu untuk nembak dia. Oh, Kamu kawatir jika tidak segera ditembak akan kena tikung?? tenang aja, jika dia sudah ada kode atau sudah ada rasa dengan sampeyan, dia pasti akan jatuh ke pelukanmu..eaakkk.

6.jika dari cara ke-1 sampai dengan ke 5 tidak berhasil. berarti ada yang salah dengan cara kita dan teruslah berusaha.



Melakukan PDKT dengan wanita memang tidak mudah. Sedikit kesalahan saja dapat membuatnya merasa ilfil bahkan gumoh. Lakukan tahap demi tahap cara melakukan PDKT yang baik agar dia tertarik. Masalah sampeyan diterima atau ditolak, pikir belakangan. Yang penting Anda memiliki keberanian dan cara yang unik untuk melakukan PDKT padanya.

Sekian,