Tips Menghindari Rasa Bosan saat Menjalani LDR -->

Advertisement

Tips Menghindari Rasa Bosan saat Menjalani LDR

Bukan Siapa-siapa
08 Desember 2020

Tips untuk Pasangan LDR agar Tidak Mudah Bosan


LDR (Long Distance Relationship) atau LELAH DILANA RINDU adalah hubungan jarak jauh yang hanya bisa di lakukan dengan orang orang yang professional saja. Sering sekali menjumpai pasangan LDR (Long Distance Relationship) lebih memilih mengakhiri hubungan mereka, mungkin karena beberapa masalah. Namun tak sedikit pula pasangan LDR dengan berakhir bahagia.

Lebih dari pacaran biasa, LDR alias Long Distance Relationship memang memberikan tantangan besar. Salah paham, berantem, bahkan putus mungkin banget terjadi karena jarangnya kalian ketemu. Bahkan, yang mulanya kangen-kangenan pun bisa jadi ajang untuk bertengkar.

Nah, disini saya akan memberikan tips kepada kalian yang sedang melakukan hubungan LDR bersama pasangan. Beberapa tips ini terbukti jitu untuk kalian yang sedang melakukan hubungan LDR. Kira kira apa saja ya ? Langsung saja yuk ke TKP !

Tips Hubungan LDR Agar Tidak Membosankan

Tips Pasangan LDR Biar Gak Mudah Bosan

Apa sih kendala LDR selain kangen? Ternyata bosan juga menjadi salah satu yang membuat hubungan LDR ini makin renggang. Padahal, dalam hubungan LDR ini tidak perlu menjadi kendala dalam menjalankan hubungan yang sehat dan juga romantis.

Malah, bisa saja mendorong kita untuk bisa lebih kreatif dalam menjadi Api hubungan yang sedang menyala nyala. Beberapa tips agar hubungan LDR tidak membosankan adalah sebagai berikut ;

Belajar Lebih Jujur dan Saling Terbuka

3 Tips Pasangan LDR agar Tidak Mudah Bosan

Dalam hubungan LDR ini sangat bagus untuk melatih kamu dan juga pasangan kamu agar lebih jujur dan juga saling terbuka satu salam lain. Karena keterbatasan jarak dan juga waktu akan mendorong kalian untuk bisa menghargai waktu yang kalian punya untuk berkomunikasi. Jadi, komunikasi kalian walau sebentar akan terasa lebih efektif dan juga bermakna kan ?

Menjalin Komunikasi yang Baik

3 Tips Pasangan LDR agar Tidak Mudah Bosan

Walaupun masing masing di antara kalian disibukan dengan segala urusan sehari hari, komunikasi terhadap pasangan kalian harus tetap di lakukan. Saling memberik kabar dan juga bertukar cerita merupakan salah satu hal yang bisa membuat pasangan merasa special.

Sehingga dengan cara ini tidak ada kecurigaan diantara kalian, dan tetap bisa menghargai waktu satu sama lain dalam berkomunikasi. Kalian bisa gunakan waktu luang seperti waktu makan siang atau di saat senggang yang kalian miliki.

Sabar Dalam Menjalin Hubungan

Tips Pasangan LDR agar Tidak Mudah Bosan

Hubungan LDR ini memang tidak mudah, makanya hanya bisa dilakukan kepada orang orang professional saja. Dalam hubungan LDR ini kita tdak bisa selalu ada ketika pasangan sedang membutuhkan. Walaupun berat, kita memang di tuntut untuk selalu bersabar, jangan mudah kesal jika pasangan kita tidak mengangkat telpon atau lama saat membalas chat.

Jika kalian mudah kesal, hal ini bisa memicu emosi kita yang akan berdampak pada sebuah perdebatan. Walaupun sulit kita harus bisa mengerti keadaan satu sama lain, selan melatih kesabaran kita juga bisa melatih kepercayaan kepada pasangan.

Nah, ketiga tips di atas bisa kalian terapkan untuk yang sedang melakukan hubungan LDR, dengan begini pasangan kalian tidak akan mudah bosan dan coba sesekali di ajak bermain game bersama agar hubungan kalian terasa lebih romantis walau sedang LDR an.